5 Game Memasak Terbaik di Android

5 Game Memasak Terbaik di Android

5 Game Memasak Terbaik di Android – Saat ini sudah semakin banyak game yang di sediakan Google Play yang bisa langsung kamu unduh dan mainkan bersama dengan teman-teman terdekatmu. Game memasak adalah salah satu jenis genre game yang menyenangkan. Pada umumnya, game memasak akan mengajak pemainnya untuk melakukan simulasi memasak.

Selain membuat makanan, beberapa games juga mengajak pemainnya untuk menyusun hidangan, melayani pelanggan, menjaga kualitas makanan, hingga mengatur barang yang ada di cafe.
Game memasak berlevel juga dirancang ramah anak. Maka dari itu, tak jarang beberapa ibu merekomendasikan game tersebut untuk menemani sang anak.

1. Burger Shop

Burger Shop adalah game memasak cepat yang bisa dimainkan secara gratis. Meski gratis, game ini menawarkan paket seharga 1,99 Dolar AS untuk menghilangkan iklan yang ada di dalam game.
Pada game ini, terdapat beberapa mode game, yaitu mode Story, Relax, Challenge, dan Expert.

Kamu tidak akan bosan memainkan game ini, karena GoBIT selaku developer game Burger Shop telah menyediakan permainan hingga 160 level, 60 item makanan, dan delapan restoran.

2. Cafeteria Nipponica

Cafeteria Nipponica adalah game memasak seperti nyata yang sangat kompleks. Dalam game ini, kamu akan menjalankan seluruh restoran, menemukan bahan, meneliti resep, dan membuat para pelanggan senang.
Pelanggan yang senang akan membuat kamu mendapatkan poin yang banyak. Poin tersebut nantinya bisa digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti kontes makan hingga kelas memasak.
Khusus tampilan game, Kairosoft selaku developer mengusung tampilan gaya retro.

3. Cook, Serve, Delicious!

Game memasak selanjutnya adalah Cook, Serve, Delicious!. Game ini menawarkan permainan memasak yang sederhana, namun tetap menyenangkan.

Karakter NPC (non-plater character) akan datang ke toko kamu untuk memesan berbagai jenis makanan. Lalu, kamu harus melayani seluruh karakter tersebut untuk mendapatkan banyak uang.
Tujuan utama dari game ini adalah menjadi pemeran utama dalam acara televisi Iron Cook. Dalam acara tersebut, kamu akan menampilkan keterampilan memasak yang sebenarnya.

4. Cooking Mama: Let’s Cook

Cooking Mama merupakan salah satu game yang memungkinkan kamu memasak dalam jumlah sedikit. Misalnya, mengiris bawang dan menumisnya di wajan.
Pada game ini, kamu harus mengolah sendiri beberapa bahan makanan. Selain itu, ada beberapa mini game di luar memasak yang bisa dimainkan bersama.

5. Hunt Cook: Catch and Serve

Hunt Cook: Cath and Serve adalah campuran dari game berburu dan memasak. Saat permainan dimulai, kamu akan berburu mangsa dengan anjing peliharaan.
Setelah mendapatkan hewan buruan seperti kelinci atau gagak, kamu akan menyembelih hewan tersebut dan memasaknya untuk mendapatkan uang.

Related posts